Menelusuri Impian Masa Kecil di Taman Nemo

Pastinya sebagian besar dari Momopal pernah menonton film Finding Nemo yang sangat hits pada awal tahun 2000. Menyusuri luas dan birunya lautan rasanya hanya mimpi, apalagi berenang dan bersentuhan dengan sang Nemo. Namun, mimpi masa kecil Momopal kini bisa terwujud dengan datang ke salah satu spot snorkeling yang menjadi andalan di pulau Pahawang, yaitu Taman Nemo.

taman nemo, pahawang

Pada spot ini, Momopal dapat dengan bebasnya berinteraksi dengan Clown fish atau yang lebih kita kenal dengan ikan Nemo. Biasanya ikan Nemo merasa lebih nyaman berada dekat terumbu karang jenis Anemon  yang memang murapakan sarangnya. Selain bermain-main dengan ikan Nemo di rumahnya, Momopal juga dapat berenang bersama puluhan Cardinal Fish yang sering berlalu-lalang menyusuri birunya lautan.

taman nemo, pahawang

Bukan hanya terkenal dengan jenis mahluk lautnya yang beragam, Taman Nemo juga memiliki pesona lain yang tersimpan, yaitu terdapat candi-candi buatan yang dibuat untuk membudidayakan terumbu karang dan juga tulisan “Welcome to Taman Nemo” untuk menyambut para pengunjung. Momopal dapat melakukan foto-foto cantik sepuasnya di setiap situs yang ada, dengan hanya berbekal peralatan snorkeling.

taman nemo, pahawang

Hal paling menarik dan berkesan yang akan Momopal rasakan  adalah ketika merasakan kedamaian dan ketenangan di setiap kayuhan kaki diantara biru dan luasnya lautan. Selain menikmati keindahan alam yang dibuat oleh sang pencipta, pastinya akan terbersit perasaan bangga karena telah bisa mewujudkan salah satu mimpi masa kecil Momopal.

Ayo masukkan Pahawang menjadi salah satu destinasi liburan yang harus dikunjungi bersama Momotrip!

Source image: google.com

Add Comment

Loading...