Warna Warni Pantai 3 Warna di Malang

Malang dikenal sebagai kota dingin yang menyajikan berbagai destinasi wisata yang beragam. Seperti wisata gunung, air terjun, city our, kuliner dan lain sebagainya. Destinasi wisata yang saat ini menjadi pilihan bagi para pencinta traveling adalah wisata pantai.

pantai 3 warna, malang

Mungkin masih beberapa dari Momopal yang kurang familiar dengan pantai-pantai yang ada di kota Malang. Namun, faktanya di wilayah selatan kota Malang terdapat berbagai pantai yang bisa dikunjungi. Salah satu pantai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan ialah Pantai 3 Warna.

Pantai 3 Warna berlokasi di daerah Kabupaten Malang Jawa Timur. Pantai ini terletak dekat dengan Pantai Sendang Biru yang juga menjadi pintu masuk cagar alam Pulau Sempu.

Di pantai ini juga sangat tidak diperkenankan untuk membuang sampah sembarangan, kalau ketahuan membuang sampah maka akan dikenakan denda oleh petugas setempat. Bisa terbayang bersihnya pantai ini.

pantai 3 warna, malang

Keunikan dari Pantai 3 Warna adalah karena pantainya memiliki warna yang berbeda, yaitu warna biru dan hijau serta pantainya yang putih bersih. Perbedaan warna air itu disebabkan karena perbedaan tingkat kedalaman air lautnya. Momopal akan melihat 3 warna yang berbeda dalam satu kali melihat. Tentu akan membuat mata terasa segar ketika melihatnya.

Jangan lewatkan aktivitas snorkeling jika berlibur ke Pantai 3 Warna. Momopal akan banyak menemukan segerombolan ikan kecil dan juga deretan terumbu karang yang akan memukau mata. Mengapung di laut bersama ikan-ikan tidak akan membuat Momopal bosan dan betah berlama-berlama di dalam air.

Rute untuk menuju kesini memang cukup memakan waktu. 2 jam dari pusat kota Malang, lalu sesampainya di parkiran untuk kendaraan roda 2 melewati jalanan dengan tanah liat sedangkan untuk mobil harus parkir agak jauh dan dilanjutkan berjalan kaki dengan jarak 1 km untuk mencapai Pantai 3 Warna.

Dibuka pada tahun 2014 Pantai 3 Warna langsung menjadi daya tarik bagi wisatawan terutama bagi para pencinta laut. Keberadaan terumbu karangnya yang indah telah membuat pantai ini dinobatkan sebagai pantai dengan spot bawah laut terindah di kabupaten Malang. Itu sudah sangat membuktikan bahwa pantai ini wajib dikunjungi jika berkunjung ke Malang.

Ayo rencanakan liburan Momopal bersama Momotrip untuk menikmati keindahan laut dari Pantai 3 Warna.

source image : google.com

Add Comment

Loading...