Melepas Penat di Pulau Kecil, Karimunjawa

Rutinitas harian Momopal memang terkadang membuat pikiran terasa penat. Mulai dari urusan pekerjaan, perkuliahan, hingga percintaan, semua dapat berkontribusi dalam bulir-bulir beban yang memenuhi isi kepala. Jika beban tersebut terus dipendam, sangat lah berbahaya bagi kesehatan, karena dapat menimbulkan stres. Namun tenang saja, dengan berlibur ke pulau terpencil, niscaya stres Momopal akan hilang. Terlebih lagi, Indonesia yang merupakan negara kepulauan memiliki ratusan pulau yang indah, salah satunya adalah Pulau Kecil, Karimunjawa.

Pulau Kecil

Terletak di sisi timur kepulauan Karimunjawa, Pulau Kecil merupakan surga bagi para pelancong dari berbagai daerah. Hamparan pasir putih yang lembut serasa memijat kaki Momopal ketika tiba di pulau tersebut. Jika Momopal melihat ke arah lautan, Momopal dapat menyaksikan terumbu karang yang terpampang dengan jelasnya, karena air yang sangat jernih. Rentetan pepohonan hijau juga semakin membuat pemandangan terasa semakin menakjubkan.

Pulau Kecil

Setelah puas berjalan sepanjang pantai sambil mengagumi ciptaan tuhan, pastinya hati Momopal tak sabar untuk segera turun ke air. Terang saja, di perairan Pulau Kecil terdapat berbagai macam biota laut nan indah, mulai dari ikan hias hingga terumbu karang yang cantik. Menariknya, Momopal dapat memberi makan ikan-ikan tersebut dengan roti yang Momopal siapkan sebelumnya. Momopal juga dapat menemukan ikan nemo di antara anemon laut dan juga patrick star yang sedang berbaring santai.

Pulau Kecil

Dengan mengunjungi Pulau Kecil, pastinya perasaan gundah Momopal akan terhempas jauh oleh pesona indah pulau ini. Kecantikan pesisir pantai dan birunya lautan, akan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan bagi Momopal. Menarik bukan? Jadi, ayo segera rencanakan perjalanan Momopal ke Kepulauan Karimunjawa bersama dengan Momotrip!

Source image: google.com

Add Comment

Loading...