Jelajah Keindahan Natuna

Alif Stone Park, Kep. Natuna

Keindahan alamnya memang tidak dapat diragukan lagi, mutiara di ujung utara adalah julukan yang di berikan untuk menggambarkan keindahan Kep. Natuna. Pemandangan yang menakjubkan muncul karena Kep. Natuna adalah kepulauan yang memiliki 270 pulau dan menakjubkan atas keberadaan air biru kehijauan.

Keunikan yang memukau dan memiliki pemandangan panorama yang menakjubkan. Wilayah perairan Pulau Natuna juga masih sangat terjaga, menjadi rumah bagi berbagai biota bawah laut. Selain panorama lautnya yang indah, Kep. Natuna menawarkan keindahan bawah lautnya dengan dapat melakukan aktivitas snorkeling dan diving, tidak heran banyak wisatawan akan terkesan setelah berkunjung ke sini.

Soal objek wisata yang ada disana, banyak gugusan pulau – pulau kecil seperti bintang dilangit yang cerah. Gugusan pulau di Natuna sangatlah indah karena dikelilingi air laut yang biru jernih dilengkapi ikan dan terumbu karang, di sana terpampang pemandangan yang begitu memanjakan mata.

Pulau Senoa, AcehAlif Stone Park
Banyak spot-spot wisata yang sangat rekomendasi untuk di kunjungi, seperti Pantai Tanjung, Batu Kaon, Batu Madu, Pantai Batu Kasah, Air Terjun Temburun, Pulau Senoa, dan tentunya melihat sunset di Alif Stone Park.

Tidak hanya memiliki keindahan alam, Kep. Natuna juga mengandung kekayaan tambang yang melimpah seperti pasir kuarsa, gas alam, dan minyak bumi. Selain itu wilayah perairan Kep. Natuna juga berada pada jalur pelayaran Internasional, karena itulah pulau cantik ini jadi rebutan.

Add Comment

Loading...