Snorkeling Asik Bareng Momotrip Di Pulau Harapan

Apa rencana liburanmu kali ini? Menghabiskan weekend dimana? Jika belum ada, kemasi barang-barang mu sekarang dan ikut liburan bareng Momotrip. Gak perlu jauh-jauh untuk merileksasisakan pikiran, cukup datang ke Kepulauan Seribu, kamu bisa merasakan ketenangan yang sulit ditemukan di tengah hiruk pikuk Ibu Kota Jakarta.

Harapan

Salah satu tempat yang bisa memanjakan mata dan pikiramu ada di Kepulauan Seribu. Berada di pinggiran ibu kota, kepualauan ini memiliki beberapa pulau yang bisa kamu dan teman-temanmu jelajahi. Tanpa perlu menguras habis uang simpanan mu, kamu bisa menikmati liburan seru bareng Momotrip.  

Salah satu pulau yang menjadi idaman adalah Pulau Harapan. Menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari pelabuhan Angke, kamu tidak akan menyesal datang ke pulau ini. Ketika menginjakkan kaki pertama kali kesini, kamu akan disuguhkan pemandangan berupa lautan luas dengan gradasi warna biru dan hijau tosca yang memukau, beserta pasir pantai yang putih dan langit biru.

Harapan

Mau ngapain kamu disini? Ya, snorkeling dong, gak mau ketinggalan kan sama teman-teman mu yang lain? Melihat pemandangan biota laut yang sangat indah. Meskipun ada banyak kegiatan lain yang bisa kamu lakukan di pulau ini, tapi kegiatan utamanya adalah snorkeling. Berenang bersama ikan-ikan kecil.

Saat kamu menyeburkan diri ke dalam air laut yang cukup tenang, cobalah tepuk-tepukan tangan mu ke dalam air, dan lihat seberapa banyak ikan-ikan kecil yang datang menghampirimu. Kamu juga bisa memberi makan ikan-ikan itu dengan menyebarkan roti-roti kecil. Spot yang bagus untuk foto underwater ketika segerombolan ikan datang menghampirimu.

Harapan

Semakin dalam kamu menyelam kamu akan menemukan banyak terumbu karang yang indah, ada juga ikan-ikan kecil yang seakan menari di antara terumbu karang tersebut. Ikan berwarna-warni dalam berbagai ukuran juga bisa kamu temukan disini.

Pulau Harapan merupakan pulau yang letaknya paling jauh dari jajaran pulau-pulau lainnya. Itulah sebabnya keadaan airnya masih sangat bagus dan terawat, jarak pandang untuk kedalamannya pun cukup luas sehingga kamu bisa lebih menikmati keindahan alam di bawah lautnya.

Udah gak perlu bingung lagi mau liburan kemana, Pulau Harapan bisa menjadi salah satu destinasi yang harus kamu kunjungi. Lokasinya gak jauh dari pusat ibu kota, jadi kamu bisa menjelajah Pulau Harapan di waktu sabtu dan minggu. Yuk, liburan bareng Momotrip!

Source Image: Google.com

Add Comment

Loading...