Sendiki, Pantai Cantik Di Malang

Malang menjadi salah satu kota di Indonesia yang memiliki sejuta keindahan. Ada banyak tempat wisata di Malang yang memanggil wisatawan untuk menjelajahi segala macam keunikannya. Salah satu wisata alam yang menjadi favorit para wisatawan saat ini adalah wisata pantai. Di Malang Selatan ada banyak deretan pantai yang bisa Momopal kunjungi. Salah satu pantai yang selalu diminati wisatawan adalah Pantai Sendiki.

pantai sendiki

pantai sendiki

Berbalut air laut berwarna biru dengan pasir pantai yang putih lembut, menampilkan keasrian Pantai Sendiki. Meskipun panas, tetapi Pantai Sendiki memiliki udara yang sejuk karena banyaknya pohon yang melindungi pantai tersebut. Dibawah pohon yang rindang juga terdapat bangku untuk duduk-duduk santai melihat deburan ombak sambil menikmati sejuknya alam.

pantai sendiki

Pantai Sendiki banyak dikunjungi wisatawan karena ombaknya yang tidak terlalu tinggi, sehingga aman jika ingin bermain-main dipinggir pantai, hanya saja harus tetap berhati-hati. Minum es kelapa dipinggir pantai, duduk-duduk sambil mendengarkan musik dan membaca buku, atau berbincang bersama kerabat dekat juga bisa menjadi salah satu cara untuk menikmati Pantai Sandiki.

Jika ingin lebih lama menikmati keindahan Pantai Sendiki, cobalah untuk berkemah. Fasilitas yang ada di Pantai Sendiki terbilang lengkap, jadi Momopal yang ingin berkemah tidak perlu repot-repot membawa tenda lagi, karena sudah ada tempat penyewaan tenda.

pantai sendiki

Selain berkemah Momopal juga bisa meninap di rumah pohon yang ada di pinggir pantai. Rumah pohon tersebut bisa Momopal sewa untuk permalam dengan kapasitas 3 orang. Rumah pohon inilah yang menjadi tujuan wisatawan. Merasakan sensasi yang berbeda dengan bermalam di rumah pohon.

Meskipun rute menuju Pantai Sendiki terbilang cukup rumit, namun pantai ini selalu menjadi tujuan wisatawan karena keindahan pantainya, dan juga keunikan rumah pohonnya. Pantai Sendiki kini dijuluki sebagai pantai tercantik di Malang. Hal itu karena selain penataan rumah makan dan pedagang yang rapih, Pantai Sendiki juga bersih dari sampah. Tidak heran memang jika Pantai Sendiki membuat nyaman para pengunjungnya.

Add Comment

Loading...