Refreshing Sejenak di Pantai Anyer

Jakarta, ibukota yang selalu menjadi tujuan masyarakat untuk mencari rezeki. Meskipun padat sekali penduduknya dan macet, namun Jakarta masih tujuan favorit masyarakat untuk mengais rezeki. Tentu bekerja di Ibukota membuat Momopal lelah, apalagi dengan keadaan jalan yang semakin tidak wajar. Momopal akan mudah sekali stress dan emosi menghadapi keadaan Ibukota. Mungkin salah satu solusi untuk menghilangkan stress tersebut adalah dengan cara berlibur.

Anyer

Untuk berlibur tidak usah pergi jauh-jauh hingga keluar kota. Dekat dari Jakarta, terdapat satu tempat wisata yang ampuh untuk menghilangkan stress Momopal sejenak. Pantai Anyer, salah satu destinasi favorit masyarakat Jakarta untuk menghilangkan stress akibat keadaan Ibukota. Selain jaraknya tidak jauh, Pantai Anyer masih memiliki pantai-pantai yang bersih untuk Momopal nikmati.

Anyer

Pantai Anyer terletak 120 KM atau 3 jam dari Jakarta. Sebenarnya Pantai Anyer disebut juga sebagai kawasan Anyer yang merupakan garis pantai yang panjang memiliki banyak pantai yang indah dan menawan untuk Momopal Kunjungi. Kota yang menjadi penghubung titik nol jalan raya pos ini ternyata pernah menjadi incaran Belanda pada saat penjajahan. Maka tak heran apabila berkunjung ke Anyer Momopal dapat menemukan Mercusuar Cikoneng yang berdiri sejak tahun 1885.

Anyer

Banyak sekali aktivitas yang dapat Momopal di pantai Anyer ini, seperti snorkeling dan water sport. Karena Pantai Anyer masih memiliki pasir putih yang halus maka cocok buat Momopal yang hanya ingin bersantai di tepi pantai. Ditambah lagi Pantai Anyer tidak memiliki karang serta bebatuan lainnya sehingga sangat aman apabila Momopal ingin berenang.

Apabila Momopal ingin berkunjung ke Pantai Anyer tidak usah khawatir mengenai akomodasi karena akomodasi disini sudah dilengkapi fasilitas seperti penginapan-penginapan yang memadai. Mulai dari kelas yang berbintang hingga kelas melati yang dapat menjadi pilihan Momopal di sepanjang jalan Raya Anyer.

Anyer

Duduk diatas pasir putih yang halus serta ditemani dengan suara ombak yang halus pasti membuat stress Momopal hilang seketika. Ditambah menyaksikan momen matahari tenggelam yang tidak boleh dilewatkan Momopal! Apabila cuaca bagus, Momopal juga dapat melihat anak Gunung Krakatai yang telah melegenda. Ayo segera rencanakan liburan Momopal bersama Momotrip! Dijamin stress Momopal akan hilang.

Source Image: Google.com

Add Comment

Loading...