5 tempat wisata fenomenal di bandung yang wajib kamu kunjungi

Kamu pasti nya tau kan Bandung? Ibukota Jawa Barat ini merupakan kota modern yang mencoba memadukan keindahan alam dan teknologi sebagai obyek berlibur bagi semua kalangan. Dan yang menarik, sebagian besar yang kami sebutkan di bawah ini memiliki tingkat kunjungan yang super tinggi.

Saat hari biasa (weekdays), pengunjung tempat wisata yang akan momo sebutkan ini sudah membludak. Dan saat di akhir pekan maupun hari libur, jumlah wisatawan yang datang bagaikan ledakan pengunjung yang seolah haus hiburan di tempat tersebut. So..buat kamu yang akan liburan kebandung atau berencana kebandung ini dia 5 tempat wisata dibandung yang wajib kamu kunjungi :

1. Farm House Lembang

farm house lembang

Tempat fenomenal sejak pertama kali dibuka tanggal 9 Desember 2015 sebagai wisata terbaru di Lembang Bandung ini adalah lokasi yang pas untuk liburan keluarga. Langsung ramai dikunjungi oleh masyarakat karena memberikan kesan berbeda dengan obyek lain. Deretan bangunan bagaikan istana kurcaci siap menyapa kamu, di tengah hamparan taman yang sejuk. Farm house yang berada di jalan raya Lembang 108 (dekat dengan floating market) ini menawarkan nuansa liburan yang unik, lengkap dengan keindahan penataan taman dan bangunan yang sangat cocok bagi anda yang suka berfoto. Kesan di dunia kaum kurcaci, keindahan alam, segarnya udara pegunungan serta nikmatnya susu segar gratis yang diberikan, melengkapi weekend bersama keluarga, bahkan dengan kekasih!

2. Gunung Batu

gunungbatu lembang

Jika kamu ingin liburan dengan pemandangan alam yang super indah dari ketinggian bukit, datanglah ke tempat wisata yang disebut Gunung Batu yang berada di Lembang Bandung. obyek ini disebut-sebut sebagai yang memiliki panorama menakjubkan yang sangat fenomenal, baik di kala pagi hari (sunset), siang, sore (sunset), maupun malam hari. Bukit yang merupakan bagian dari patahan Lembang ini tidak jauh dari pasar utama di kawasan ini (pusat kota). Dari ketinggian 1228 DPL, anda dapat menikmati cantiknya lampu-lampu kota Bandung di malam hari maupun gunung-gunung besar seperti Manglayang, Tangkuban Perahu, Gunung Putri, Palasari dan Bukit Tunggul.

3. Dusun Bambu

Dusun Bambu lembang

Tempat menarik yang terletak di perbatasan Lembang dengan wilayah Bandung Barat adalah obyek wisata baru yang cukup populer di wilayah ini. Dusun Bambu memberikan konsep liburan satu atap (one stop travelling) ini wajib kamu kunjungi. Walau masih baru, tetapi namanya sudah cukup populer dan sangat ramai dikunjungi saat akhir pekan maupun hari libur. Ada banyak kegiatan seru perpaduan wisata alam yang dengan wahana permainan serta kuliner dan villa yang sangat nyaman. Lokasinya berada di Jl. Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua, atau dapat pula ditempuh melalui Jl. Kolonel Masturi KM 11, Lembang.

4. Bukit Moko

Dusun Bambu lembang bandung

Romantis yang tercipta saat melihat panorama lampu kota Bandung dari kejauhan, sangat dicari wisatawan saat berkunjung ke bukit Moko. Tempat fenomenal yang masih tergolong baru dieksplorasi sebagai obyek wisata Bandung paling romantis ini, menyimpan pesona senja yang sangat indah, apalagi jika anda ke sana bersama kekasih. Latar belakang lampu-lampu kota yang bagaikan permata yang bertaburan di malam hari merupakan perpaduan yang menawan dengan foto siluet sambil memeluk erat kekasih anda. Jika kamu tertarik dengan fenomena romantis yang diusung oleh tempat ini, lokasinya di kecamatan Cimenyan di atas terminal Cicaheum Bandung

5. Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland bandung

Obyek wisata ini berupa waterboom paling populer di wilayah Bandung. Fenomena keindahan alam yang dipadukan dengan water adventure park yang memiliki lebih dari 20 atraksi wahana permainan ini, sangat ramai di akhir pekan dan hari libur. Lokasi Kampung Gajah Wonderland yang berada di jalan Sersan Bajuri KM 3.8 Lembang ini dapat ditempuh dalam waktu setengah jam dari pusat kota. Di sini, kamu?dapat mencoba segala permainan water park (waterboom) dan mencicipi kuliner lezat. Seru, bukan?

Nah itu dia 5 tempat wisata fenomenal yang ada di bandung, gimana? kamu tertarik untuk datang kesana?

 

source image : google.com

Add Comment

Loading...