Liburan Romantis dengan Glamping!

glamping

Berlibur dengan pasangan memang menjadi salah satu agenda yang tidak boleh dilewatkan. Dengan berlibur bersama, kamu dan pasangan bisa menjadi lebih dekat. Apa sudah ada rencana matang untuk mengisi liburan kamu kali ini? Jika belum, cobalah untuk merasakan glamping atau glamour camping.

Dari namanya saja sudah terbayang camping secara mewah. Glamping merupakan salah satu aktivitas berkemah, namun berkemah di sini kamu tidak perlu lagi membawa peralatan seperti tenda atau alat-alat makan lainnya, karena semunya sudah disediakan di tempat kamu akan berkemah. Namanya juga glamour camping jadi kamu tidak perlu lagi repot-repot membawa keperluan untuk berkemah. Kamu hanya perlu membawa diri, keperluan pribadi dan makanan kecil.

glamping

Untuk momopal yang tinggal di Ibu Kota tidak perlu jauh-jauh jika ingin merasakan liburan unik nan romantis bersama pasangan. Cukup datang ke Gunung Pancar yang terletak di daerah Sentul, Bogor, kamu bisa menikmati liburan bertema alam bersama pasangan.

Sesampainya di Gunung Pancar akan terasa sejuknya udara pegunungan dan disekitar akan terlihat banyak pepohonan. Karena semua fasilitas sudah disiapkan jadi ketika kamu sampai di tempat, sudah tersedia tenda. Tidak perlu takut tidur tidak beralas, karena di dalam tenda juga sudah disediakan kasur dan listrik. Selain itu juga ada alat makan dan kamar mandi, jadi kamu tidak perlu takut kelaparan atau tidak bisa mandi.

glamping2

Sambil menunggu makan malam tiba, kamu bisa berkeliling melihat keindahan alam di sekitar lokasi glamping. Jalan-jalan sore menikmati udaranya yang sejuk, duduk bersantai di akar-akar pohon. Berfoto ria mengabadikan moment indah bersama pasangan. Setelahnya kamu akan menikmati makan malam romantis dan ditemani dengan lampu-lampu di area glamping. Jika beruntung kamu akan ditemani dengan bintang-bintang di langit yang akan menambah keromantisan liburan.

Keesokan paginya kamu bisa melihat keindahan pagi di gunung pancar. Tidak jauh dari tempat glamping juga terdapat air terjun. Rasakan sejuk dan dinginnya air pegunungan dengan berendam di air terjun tersebut. Bermain air di pagi hari sambil menunggu jam makan siang tentu akan menambah keseruan liburan.

glamping1

glamping

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengisi liburan dengan pasangan. Carilah liburan yang berbeda dan akan berkesan jika dilakukan bersama-sama serta tidak akan bosan jika dilakukan lagi dan lagi. Salah satunya ialah dengan glamping. Meskipun liburan ini terbilang baru tetapi sudah banyak orang yang merasakan bagaimana serunya berkemah rasa bintang lima.

Momopal tidak mau ketinggalan dong untuk merasakannya juga? Tidak usah pikir panjang, ajak pasangan kamu untuk menikmati alam dengan rasa bintang lima.
Nikmati moment indah bersama pasangan mu dengan cara yang berbeda bersama Momotrip!

Add Comment

Loading...