Pesona Utara Kepulauan Seribu

Jika mendengar kata Pulau Seribu, sudah pasti yang terlintas di benak pikiran Momopal adalah Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Harapan, dan Pulau Pramuka. Diantara banyaknya pulau-pulau cantik yang terdapat di gugusan kepulauan seribu, terdapat satu pulau yang mungkin masih terdengar asing di sebagian kalangan Momopal. Pulau Putri, salah satu pulau yang menawarkan wisatawan keindahan sekaligus kenyamanan yang tak dapat ditemukan di pulau lain.

pulau putri

Terletak di utara Kepulauan Seribu, Pulau Putri merupakan salah satu pulau yang dikelola menjadi sebuah resort. Dengan adanya pepohonan yang menghiasi bagian dalam pulau, udara yang sejuk begitu terasa di Pulau Putri. Keindahan Pulau Putri juga semakin terlihat oleh Momopal dengan adanya panorama gugusan pulau yang bersebelahan dengan pulau yang dapat ditempuh sekitar 3 jam dari Jakarta ini.

pulau putri

Salah satu fasilitas yang tidak dimiliki oleh pulau-pulau lain adalah terdapat undersea tunner aquarium atau yang lebih dikenal dengan “Mini Seaworld”. Pulau Putri merupakan satu-satunya pulau yang memiliki fasilitas ini, jadi sangat cocok bagi Momopal yang menyukai pemandangan bawah laut tanpa harus berbasah-basahan. Namun, bagi Momopal yang ingin langsung berinteraksi dengan ikan yang berwarna-warni serta terumbu karang yang cantik, Momopal bisa snorkeling maupun diving.

pulau putri

Masih banyak kegiatan yang dapat Momopal lakukan selama berada di Pulau Putri, antara lain berenang, berjemur, memancing serta mengelilingi pulau cantik yang satu ini. Dengan luas mencapai 8 hektar, pengunjung dapat menikmati pesona Pulau Putri dengan jalan santai mengelilingi pulau ini. Rindangnya pepohonan dan sejuknya hembusan angin akan membuat perjalanan mengelilingi pulau menjadi sangat menyenangkan.

pulau putri

Tiba di penghujung hari, salah satu pemandangan yang tak boleh dilewatkan Momopal adalah pemandangan sunrise dan sunset. Pemandangan sunrise dan sunset yang ditawarkan oleh Pulau Putri sangatlah mengagumkan. Cahaya matahari berwarna keemasan berpendar memecah diatas air laut diiringi oleh suara ombak dan angin di pepohonan akan membuat suasana tersebut tak akan pernah terlupakan.

Penasaran kan untuk merasakan langsung kegiatan-kegiatan tersebut? Ayo segera rencanakan liburan Momopal ke Pulau Putri bersama Momotrip!

Source Image: Google.com

Add Comment

Loading...