Pesona Pantai Banten Rasa Bali

tanjung lesung

Selain Pantai Anyer dan Pantai Carita, Banten memiliki pantai cantik yang tidak kalah dengan keindahan yang diberikan oleh Bali, yakni pantai Tanjung Lesung. Berjarak 160 KM dari Jakarta menjadikan Tanjung Lesung sebagai salah satu destinasi untuk berlibur sejenak melepaskan penat dari Ibu Kota.

tanjung lesung

Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata seluas 1.500 hektar yang menawarkan berjuta keindahhan. Memiliki garis pantai yang mencapai 15 kilometer membuat Tanjung Lesung serupa dengan pantai di Bali. Mulai dari pasir pantai yang putih, hamparan laut biru kehijauan, hingga beragam kebudayaan tradisional dapat Momopal temukan disini. Hingga tak heran wisatawan yang berkunjung ke pantai ini berpendapat kalau menghabiskan waktu di pantai ini sama saja seperti menghabiskan waktu di Pantai Bali.

tanjung lesung

Banyak sekali aktifitas yang dapat Momopal lakukan di pantai ini. Salah satu aktifitas yang populer di Tanjung Lesung adalah watersport. Tanjung lesung memiliki hamparan pasir putih yang landai sehingga Momopal dapat melakukan berbagai aktifitas watersport mulai dari berenang hingga jetski. Tak hanya itu, kamu juga bisa snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut.

tanjung lesung

tanjung lesung

Pada sore hari, Pantai Tanjung Lesung cocok untuk menikmati sunset di tepi pantai. Sunset di kawasan Tanjung Lesung bisa dikatakan terbaik karena sudut angle matahari tenggelam di balik anak Krakatau memberikan pemandangan yang sayang untuk dilewatkan. Jadi tunggu apa lagi? Ayo segerakan rencana liburanmu bersama Momotrip!

Source Image: Google.com

Add Comment

Loading...