Go Go Momoranger!

momoranger

Barangkali beberapa dari Momopal yang belum pernah berpetualang bersama dengan Momotrip, merasa bertanya-tanya apa itu Momoranger. Mungkin sepintas, jawabannya hanyalah sekedar seorang tour guide yang memandu jalannya liburan Momopal. Namun, sejatinya Momoranger lebih dari itu.

Momoranger adalah seorang guide yang telah menjalani proses seleksi dan pelatihan yang diberikan oleh Momotrip. Calon Momoranger adalah penduduk asli yang sudah berpengalaman dalam memandu wisata di daerah tempat mereka dibesarkan atau bisa dipastikan mereka mengetahui seluk beluk tentang tempat wisata tersebut.

Momoranger yang terpilih pada setiap tempat wisata, tau bagaimana cara menjadi pemandu yang mampu menyajikan petualangan seru, tak terlupakan, serta yang paling penting adalah selalu membuat Momopal merasa dalam keadaan aman dan nyaman. Momopal tidak perlu segan-segan menanyakan informasi seputar tempat wisata yang sedang dijelajahi, mereka akan senang hati menjawab segala pertanyaan Momopal. Momoranger juga akan aktif menawarkan bantuan dan membantu Momopal dalam mengabadikan momen-momen menarik saat mengeksplor keindahan alam Indonesia.

Selain keahlian dalam bidang memandu, Momoranger juga diberikan pelatihan tentang kewirausahan. Bagaimana seorang Momoranger dapat mengembangkan potensi pariwisata di daerah asalnya, sehingga suatu saat mereka dapat berdiri secara mandiri di atas kekayaan alam dimana mereka dibesarkan.

Bahkan sekarang ini, beberapa dari Momoranger sudah ada yang memiliki kapal dan peralatan snorkeling untuk digunakan ketika memandu. Tentunya hal tak terlepas dari besarnya dedikasi yang telah mereka berikan terhadap Momopal dan tanah kelahirannya sendiri. Jadi bagaimana, ingin ber-wirausaha dan juga membesarkan wisata daerah asal agar terdengar di seluruh Nusantara? Ayo gabung bersama Momoranger lainnya!

“Bagaikan seorang Power Rangers, Momoranger adalah seorang pahlawan yang akan selalu berusaha mengindahkan momen-momen liburan Momopal.”

Add Comment

Loading...