Pulau Leebong, Surga Kecil di Pesisir Belitung

Pulau Leebong

Suasana damai bak berada di pulau private, akan menanti Momopal ketika berkunjung ke Pulau Leebon. Berlokasi di pantai barat Pulau Belitung, Pulau Leebong dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan dari tanjungpandan sejauh 32 km menuju pelabuhan Tanjung Ru, kemudian Momopal akan menaiki speed boat menuju Pulau Leebong selama 10 menit. Barulah Momopal sampai di pulau yang tidak terlalu besar, hanya 37 hektar, namun memiliki keindahan di setiap sudutnya.

Pulau Leebong

Pulau yang dikelola oleh PT. Leebong Okta Samasta ini, memiliki berbagai macam fasilitas menarik yang dapat menunjang keceriaan petualangan Momopal. Diantara terdapat kano, sepeda air, dan berbagai water sport seperti banana boat. Momopal juga dapat berkeliling pulau ini dengan menyewa jet ski bersama orang-orang tercinta. Ketika berkunjung ke sini, Momopal tidak perlu khawatir untuk membawa seisi keluarga, sebab fasilitas MCK di sini sangat terawat dengan baik.

Pulau Leebong

Pulau Leebong

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah kehadiran rumah pohon yang tampak sangat instagrammable. Momopal dapat mengeksploitasinya dengan berfoto dari berbagai sudut. Momopal juga bisa menikmati keindahan pulau ini dan merasakan ketenangannya dengan cara duduk bersantai dari atas pohon ini. Rumah pohon ini juga dilengkapi beberapa ruang tidur, tempat bersantai, bahkan juga terdapat toilet di bagian dalam rumah.

Setelah puas seharian menikmati water sport yang ada di pulau ini, Momopal dapat beristirahat sambil menyaksikan adegan matahari tenggelam yang menakjubkan. Dimana bola oranye raksasa yang sinarnya membias ke langit, sehingga membentuk warna oranye, perlahan-lahan masuk ke dalam permukaan samudra nan luas. Setelah momen itu berakhir, gelapnya pulau ini akan dihiasi oleh lampu-lampu yang dirancang dengan suasana romantis, sehingga mengusir gelap itu menjadi perasaan kasih.

Pulau Leebong

Berpetualang di Pulau Leboong sangat menarik bukan? Jadi, ayo segera rencanakan liburan Momopal ke Belitung bersama dengan Momotrip!

Source image: google.com    

Add Comment

Loading...