Spot Sunset Terbaik di Bali

Bali memang menjadi ikon dari Indonesia, bahkan ada juga loh, warga asing yang menganggap bahwa Bali itu adalah suatu negara. Indahnya Bali memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, terbukti pulau ini tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Pulau yang juga biasa disebut dengan Pulau Dewata ini benar-benar menarik banyak wisatawan. Kamu bisa melakukan aktivitas surfing atau hanya sekedar bermain papan selancar di pinggir pantai, kamu juga bisa menyaksikan eloknya matahari terbenam. Melihat sunset di Pulau Bali merupakan bagian yang tak boleh kamu lewatkan. Nah, kalau kamu masih bingung pantai mana yang pas untuk melihat sunset di Bali momotrip punya beberapa  listnya.

Keramaian Senja di Pantai Kuta

bali kuta

Pantai sejuta umat. Yup! Itu yang biasa disebut oleh banyak orang ketika berkunjung ke Bali karena pantai ini merupakan ikonik di Pulau Bali. Selain terkenal karena tempatnya yang strategis, Pantai Kuta juga menjadi tempat yang paling terkenal untuk melihat sunset.

bali(

Saking terkenalnya pantai ini disebut-sebut oleh wisatawan sebagai sunset Beach in Bali. Kamu bisa melihat matahari terbenam dengan duduk di bangku pinggir pantai atau duduk santai di pasir pantai sambil bercerita hal-hal indah dengan pasanganmu.

Pantulan Mentari Senja di Pura Tanah Lot

bali tanah lot

bali(lot)1

Terletak di kabuaten Tabanan, Tanah Lot memiliki keistimewaan tersendiri, yaitu berdirinya 2 pura yang menjorok ke laut dan di atas bongkahan batu besar. Ketika senja tiba kamu bisa melihat pura tanah lot menjadi latar depan pemandangan siluet dikelilingi pemandangan sunset. Jika kamu melihat ujung utara pura, terdapat tebing yang menjorok ke laut, tebing itulah yang menghubungkan antara pura dengan daratan.

Sunset Bersama Tari Kecak di Uluwatu

bali uluwatu

Untuk tempat yang satu ini dijamin menarik, karena kamu bisa melihat tarian khas Bali di atas tebing yang tinggi. Tari kecak di Uluwatu di selenggarakan setiap hari pukul 17.00-19.00 WITA, jadi kamu bisa melihat senja ditemani dengan suara gamelan dan teriakan “cak cak cak” dari penari Kecak.

bali uluwatu

Perpaduan antara sunset dan tarian khas Bali bisa menjadi liburan terbaik kamu, dengan menonton dari di atas tebing dan deburan ombak yang besar. Kamu akan merasakan suasana yang berbeda kalau menikmati sunset di Uluwatu ini.

Menikmati Jingga Romantis di Jimbaran

bali jimbaran

Menikmati suasana romantis tidak hanya bersama dengan pasangan, tetapi juga bisa bersama keluarga, sahabat atau teman. Jimbaran bisa menjadi salah satu tempat yang pas banget buat kamu menghabiskan waktu ketika senja bersama orang-orang yang kamu sayangi. Senja disini tidak kalah indahnya dengan ditempat lain. Suasana romantis akan sangat terasa karena tempat ini tidak seramai tempat yang lainnya.

bali jimbaran

Kamu bisa menikmati sunset sambil makan malam di salah satu cafe atau restoran yang terdapat di pinggir pantai. Pilih tempat yang bagus agar warna jingga dari sunset terlihat jelas dan suasana romantis dapat sangat terasa.

Melihat Sunset di Pinggiran Bali

bali nusa penida

Salah satu spot terbaik untuk menikmati matahari tenggelam di Bali ialah Nusa Penida. Meskipun berada dipinggiran Bali, namun tempat ini akan benar-benar memanjakan kamu saat senja mulai tiba.

bali nusa penida

Tempat yang menjadi favorit dari pulau ini adalah Pantai Penida atau yang biasa disebut oleh wistawan Crystal Bay. Disebut sebagai Crystal Bay karena pantai ini menyuguhkan air laut yang jernih seperti kristal. Ketika matahari mulai tergelincir, kamu akan melihat bagaimana indahnya pantai tersebut.

Segera rencanakan liburan Momopal bersama Momotrip!

source image : google.com

Add Comment

Loading...