Ayo Vote dan Menangkan Indonesia untuk Juara di Ajang Pariwisata Halal Dunia!

 

 

Ayo voting Indonesia agar menang dalam ajang WHTA 2016? Caranya sangat mudah, kamu bisa klik link  bit.ly/VOTEIndonesia. Kemudian isi data diri. Pilih 12 nominasi yang diwakili dari Indonesia. Hati-hati ya jangan sampai salah pilih. Setelah selesai klik submit dibagian bawah.

World Halal Tourism

Perkembangan pariwisata Indonesia saat ini sudah sepatutnya kita acungi jempol. Pasalnya kini Indonesia telah berhasil menjadi nominasi di ajang bergengsi dunia yaitu, World Halal Tourism Award 2016.

World Halal Tourism Award (WHTA) adalah sebuah ajang peghargaan pariwisata internasional yang dinilai secara independen dan diakui dunia. Kandidat diseleksi dengan sangat ketat sampai didapatkan sejumlah nominator 15 kategori. WHTA ini merupakan hasil gabungan dari dua ajang promosi produk halal terbesar di dunia, yaitu International Travel Week (ITW) dan World Halal Travel Summit (WHTS).

Pengumuman nominator dilaksanakan pada 24 Oktober 2016. Selanjutnya akan dilakukan dua tahap seleksi yang dilakukan sendiri oleh seluruh masyarakat dunia dengan cara voting secara online. Seleksi pertama di lakukan pada 24 Oktober – 6 November 2016. Panitia akan memilih 5 finalis dengan suara terbanyak. Ke 5 finalis itu akan kembali di voting sampai 25 November. Pemenang akan diumumkan pada WHTA tanggal 7 Desember 2016 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Indonesia mengungguli 12 nominator di ajang World Halal Torusim Award 2016. Hasil voting menentukan untu memenangkan Indonesia di ajang ini. Berikut kandidat WHTA 2016 dari Indoneisa dalam kategori yang ada:

  1. World’s Best Airline for Halal Travellers: Garuda Indonesia
  2. World’s Best Airport for Halal Travellers: Sultan Islandar Muda International Airport, Aceh, Indonesia
  3. World’s Best Family Friendly Hotel: The Rhadana Hotel, Kuta, Bali, Indonesia
  4. World’s Most Luxurious Family Friendly Hotel: Trans Luxury Hotel Bandung, Indonesia
  5. World’s Best Halal Beach Resort: Novotel Lombok Resort & Villas, Lombok, Indonesia
  6. World’s Best Halal Tour Operator: Ero Tour, West Sumatera, Indonesia
  7. World’s Best Halal Tourism Website: www.wonderfullomboksumbawa.com, Indonesia
  8. World’s Best Halal Honeymoon Destination – Sembalun Village Region, Lombok, Indonesia
  9. World’s Best Hajj & Umrah Operator: ESQ Tours & Travel, Jakarta, Indonesia
  10. World’s Best Halal Destination: Sumatera Barat (West Sumatera), Indonesia
  11. World’s Best Halal Culinary Destination: Sumatera Barat (West Sumatera), Indonesia
  12. World’s Best Halal Cultural Destination: Aceh

Nah, untuk mempermudah dalam memilih bisa dicatat dulu nominasi dari Indonesia supaya tidak salah pilih karena banyak nominasi dari negara lain di setiap kategorinya, loh.

Ayo ! Beritahu teman kamu mengenai berita ini dan ajak mereka untuk vote Indonesia supaya juara di ajang World Halal Travel Award 2016 dan menjadi salah satu desinasi wisata halal dunia.

Add Comment

Loading...