Menantang Arus Green Canyon

Untuk momopal yang senang menghabiskan waktu dengan liburan yang menantang adrenaline, Green Canyon bisa menjadi salah satu pilihan destinasi yang sangat pas. Tempat wisata terbaik di provinsi Jawa Barat ini memiliki aliran sungai yang tidak terlalu deras sehingga aman untuk melakukan body-rafting. Tidak hanya itu, momopal juga bisa melihat indahnya sunrise di pagi hari dan berselancar di batu karas.

Body Rafting

Momotrip akan mengajak momopal untuk seru-seruan bersama di Pangandaran dan ditemani momoranger yang bernama Amas. Perjalanan dimulai dari terminal Pangandaran, lalu momopal langsung diajak untuk basah-basahan menyusuri sungai dengan body-rafting. Sebelum dilakukan body-rafting momopal akan diberikan perlengkapan body-rafting untuk keselamatan dan penunjang aktivitas selama body-rafting. Disepanjang aliran sungai momopal bisa melihat tebing-tebing yang berdiri tegak dan juga air terjun kecil yang berada di sela-sela tebing.

Selama menyusuri aliran sungai momopal akan melihat keindahan alam yang sangat nyata, mulai dari pepohonan yang tumbuh dipinggir sungai, tebing-tebing tinggi yang berlumut tetapi tetap indah jika dipandang, sampai air terjun hujan abadi. Selain itu momopal juga akan masuk ke dalam goa yang cukup gelap. Untuk menambah keseruan, momopal bisa melakukan terjun bebas dari batu besar yang ada di aliran sungai, momopal tidak perlu khawatir karena spot yang dipilih adalah spot yang aman untuk melakukan kegiatan terjun bebas.

Batu Karas

Keesokan harinya, perjalanan dimulai dengan berburu sunrise di Batu Karas. Setelah melihat keindahan sunrise, momopal melanjutkan perjalanan ke Pantai Batu Karas. Batu Karas merupakan salah satu pantai dengan ombak yang baik untuk berselancar baik yang masih pemula maupun sudah mahir. Deburan ombak di pantai sangat baik untuk berselancar, makanya tidak heran kalau banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung kesini. Nah, jadi, bagi momopal yang ingin mencoba berselancar (surfing) juga bisa loh, tapiĀ  ini di luar paket ya. Dengan menyewa papan selancar atau mengambil paket Surf Lesson yaitu belajar menaiki ombak laut dengan berselancar, momopal bisa belajar surfing di pantai ini ditemani dengan instruktur yang sudah handal.

Selain surfing, ada juga beberapa permainan Water Sport yang bisa dicoba seperti banana boat dan rolling donut atau menyewa papan Body Board untuk sekedar bermain-main dipinggir pantai berssama teman-teman yang lain sebagai penutup liburan bareng Momotrip.

Add Comment

Loading...